Jumat, 25 April 2014

Layanan terapi bekam di Jogja

Anda dapat mendapatkan layanan terapi bekam dan terapi lainnya seperti akupressur, akupuntur, kiropraksi serta bekam lintah di Rumah Sehat Tibbun Nabawi Yogyakarta.

Kami telah melengkapi peralatan dan tahapan tahapan terapi yang sesuai dengan kaidah syar'iyyah Agama Islam dan sesuai juga dengan standar kesehatan modern. Kami telah melengkapi diri dengan peralatan sterilisasi untuk alat-alat yang digunakan untuk terapi seperti gelas bekam dan pompa, sehingga alat yang telah dipergunakan tidak dipergunakan lagi sampai dicuci dan disterilisasi lagi dan baru boleh digunakan lagi. Adapun alat-alat tertentu seperti jarum bekam, kaos tangan karet dan masker maka hanya digunakan sekali pakai. Tidak dilakukan pemakaian berulang.

Kami menetapkan aturan pasien pria dilayani oleh terapis pria dan pasien wanita dilayani oleh terapis pria. Tidak selayaknya pasien dilayani oleh terapis yang berlawanan jenis.

Kami juga melayani panggilan berbekam berkunjung di rumah (bekam panggilan yogyakarta) dengan tetap mengusahakan semaksimal mungkin untuk menerapkan standar layanan bekam sesuai kaidah syar'iyyah dan kesehatan.

Jika berkenan untuk berbekam silahkan hubungi kami di

 Rumah Sehat THIBBUN NABAWI

Jl. parangtritis KM 3, Salakan Kidul 277a Yogyakarta (Utara Makam Dusun Saman)
Telp. 085228887769, 085602142221

1 komentar: