Minggu, 27 April 2014

Layanan terapi lintah di Yogyakarta

Rumah Sehat Tibbun Nabawi melayani terapi bekam lintah untuk daerah kota Jogja dan sekitarnya. Kami menerapkan beberapa ketentuan untuk mengusahakan layanan terapi lintah yang aman higienis dan efektif menyembuhkan. Diantaranya :
  • Kami menggunakan satu lintah untuk satu pasien. Lintah yang telah digunakan untuk terapi tidak digunakan lagi untuk terapi lagi untuk terapi berikutnya dan dibunuh,
  • Kami menggunakan lintah dari peternakan lintah bukan dari lintah liar.
  • Posisi titik yang diterapi lintah disesuaikan dengan mempertimbangkan titik-titik bekam dan meridian untuk mengupayakan evektifitas pengobatan yang lebih baik.
Terapi lintah merupakan terapi yang melengkapi terapi bekam dengan kop. Terapi bekam sangat cocok untuk membuang toksin dari bawah kulit dan sekitarnya juga melancarkan peredaran darah sekitar area pembekaman sedangkan terapi lintah bidikannya lebih dalam dan sangat efektif untuk melancarkan peredaran darah dan meluruhkan plak kolesterol yang menempel di dinding pembuluh darah; Ini disebabkan lintah ketika menggigit bukan hanya mengambil darah tapi juga mengeluarkan air liur yang banyak mengandung enzim. Salah satunya hirodin yang berfungsi mencegah penggumpalan darah,  Karena sifatnya yang demikian maka terapi lintah menjadi sangat efektif untuk mengobati penyakit-penyakit yang berhubungan dengan penyumbatan dan kekurang lancaran peredaran darah, seperti stroke, kolesterol tinggi, asam urat, migrain, pusing, bengkak-bengkak, koreng karena kadar gula tinggi, dan eksim. Insya Allah bisa diatasi dengan terapi lintah.

Berminat? mau konsultasi dulu? 
 silahkan hubungi kami di 085227357992

1 komentar: